Info Promo, Cash dan Kredit Mitsubishi : 0813-9650-1443 Amoyulva@gmail.com BUKA : SEL 08.00-17.00 WIB

Xpander New 2

Type Harga
Type : Premium Package A/T Rp 295.500.000 Chat Chat
Type : 1.5 A/T Rp 286.500.000 Chat Chat
Type : 1.5 M/T Rp 276.500.000 Chat Chat

Special Features

  • AC

Descriptions

Overview

Mitsubishi Motors akhirnya menggebrak dengan MPV kelas bawah atau Low MPV berkapasitas tujuh penumpang, Mitsubishi Xpander. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku Agen Pemegang Merek, tidak lagi menyebutnya sebagai Mitsubishi Next Generation MPV.

Modelnya, harus diakui, layak mendapatkan empat jempol. Begitu diperkenalkan kepada awak media beberapa waktu lalu, kami merasa Avanza dan Xenia terlihat kuno, sedangkan Ertiga dan Mobilio langsung tenggelam di balik desain Xpander.

Para petinggi MMKSI yang bertandang ke redaksi Oto.com, pernah bilang desain versi produksinya, tidak jauh berbeda dengan versi konsep yang disebut XM Concept. Hanya sedikit yang berbeda. Dan kenyataannya, sepintas yang berbeda hanya velg dan spion samping. Bahkan garis desain di body samping pun tidak terlalu berubah.

Berbicara soal fitur dan spesifikasi, mesinnya berkapasitas 1,5 liter berteknologi MIVEC. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 105 ps dengan berbahan bakar bensin. Jujur saja, diatas kertas, angka ini agak mengecewakan, karena kompetitornya punya tenaga yang lebih besar. Honda Mobilio jadi rajanya di bidang ini dengan 110 ps.

Tapi kalau bicara ground clearance, maka Xpander yang pertama. Dengan 205 mm, pengemudinya bisa melewati medan offroad ringan tanpa harus khawatir dek bawah mentok.

Xpander tersedia dalam tiga varian : Ultimate, Sport, Exceed, GLS, dan paling bawah GLX. Selain tipe GLX dan GLS, Xpander dibekali dua pilihan transmisi yaitu otomatis dan manual. Soal harga, Xpander dibanderol mulai dari 189 juta hingga Rp 245,5 juta. Harganya benar-benar menyenggol sang penguasa pasar, Toyota Avanza, hingga ke varian Veloz.

Kini, setelah sukses meraih lebih dari 11 ribu pemesanan, Mitsubishi Xpander siap untuk dieskspor. Negara tujuan pertama adalah FIlipina, dan kemudian akan merambah juga ke Malaysia dan beberapa negara ASEAN lainnya. Targetnya, 20.000 Xpander setiap bulan akan memasuki pasar ekspor ini.

Untuk di dalam negeri, Xpander sendiri akan mulai delivery (penghantaran) ke konsumen paling cepat akhir September 2017 ini. Proses penghantaran ini juga terkait dengan kapasitas produksi pabrik Mitsubishi di CIkarang, Jawa Barat yang berkisar 3.000an unit sebulan.

Mitsubishi terus memperluas jaringan pelayannnya. Hingga minggu ini (Awal September 2017), tak kurang 93 dealer Mitsubishi khusus mobil penumpang sudah siap melayani pelanggan. Penambahan ini merupakan bagian dari komitmen MMKSI untuk melayani konsumen Xpander yang akan mendongrak populasi merek berlambang tiga berlian di tanah air.

Untuk mempenetrasi pasar lebih dalam, MMKSI bahkan melakukan perkenalan Mitsubishi Xpander langsung di beberapa kota besar di Indonesia seperti Pekanbaru, Medan, Bandung, dan masih akan ada lagi kota-kota lainnya.

Sayangnya, perjalanan Xpander sepertinya tidak akan mulus. Karena mobil ini menjadi sorotan pasar, tidak heran jika ada kesalahan secuil saja jadi ramai. Setelah inden yang lama, kini mobil ini dikabarkan diterpa masalah idle (stasioner/lamsam) yang terkadang naik terlalu tinggi, sehingga mobil terasa lompat.

Kabar terbaru dari MMKSI adalah, akan ada varian baru untuk Xpander. Mobil ini akan diperkenalkan di ajang GIIAS 2018 yang akna berlangsung 2 Agustus 2018 nanti.

Dilihat : 278 kali
Xpander New 2
Xpander New 2
3 Type
Specs Keterangan
Bonus TV LED 24"
Bonus Sepeda Motor
ULVA
"...Selamat datang mitsubishi lovers 🚗 untuk tau info promo menarik langsung saja klik telepon 📞..."
-
Amoyulva@gmail.com

Model Lainnya

Stay Connected